UZpWbxXip9lQB4gDgD99q25cJcz6IlNhM1darGVw

Tips Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Rebonding

Tips Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Rebonding- - -Memiliki sebuah rambut yang lurus dan hitam berkilau memang diinginkan semua manusia terutama kaum wanita, oleh karena itu rambut memang dapat menjadi mahkota kecantikan untuk wanita, namun yang menjadi masalah adalah kebanyakan wanita menggunakan cara cepat untuk meluruskan rambut adalah dengan cara Rebonding Rambut.

Rebonding Rambut adalah cara cepat untuk membuat sebuah rambut menjadi lurus dan berkilau, namun tahukah anda bahaya Rebonding Rambut ? kebanyakan manusia tidak mengetahui bahayanya rebonding pada rambut, melakukan rebonding pada rambut dapat menyebabkan rambut rontok, gatal-gatal pada rambut dan dapat menimbulkan koreng dikepala, namun yang lebih berbahaya adalah dapat menyebabkan kanker kulit pada kepala dan semua penyebab tersebut sering terjadi bila wanita tidak cocok melakukan rebonding. Oleh karena itu dari pada mengambil resiko yang berlebihan lebih baik anda menggunakan cara alami untuk meluruskan rambut tanpa resiko yang berlebihan atau berbahaya.
Tips Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Rebonding
Asuhan Dunia Keperawatan ini hari akan mengupas cara membuat rambut lurus dengan cara alami, jika anda tidak ingin mengalami resiko yang dijelakan di atas, mungkin lebih baik anda membaca Tips Kesehatan dibawah ini yakni mengenai Tips Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Rebonding.

Tips Cara Meluruskan Rambut Secara Alami Tanpa Rebonding

Bahan-bahan yang diperlukan :

1 gelas air kelapa.
2 sendok makan air perasan jeruk nipis.
Cara membuat ramuan alami untuk membuat rambut lurus :

  • Campur air kelapa tadi dengan air perasan jeruk nipis didalam sebuah wadah kecil, lalu aduk sampai rata.
  • Oleskan ramuan tersebut secara merata ke bagian permukaan rambut Anda yang keriting ataupun kusut sampai ke akar-akarnya sambil dipijat secara perlahan.
  • Agar rambut benar-benar lurus dan indah, Anda bisa mendinginkan ramuan tradisional ini terlebih dahulu di dalam lemari es sekitar 5 menit sebelum di gunakan.
  • Setelah diolesi, sisir rambut secara perlahan mengarah ke satu jalur agar bentuk rambut Anda akan lurus, setelah itu diamkan sekitar 20 - 30 menit agar khasiat ramuan tersebut meresep ke cabang rambut sambil ditutup dengan masker rambut.
  • Terakhir adalah dengan membilas rambut dengan cara keramas, lakukan perawatan ini secara rutin dan teratur sekitar 1 minggu sekali.
Related Posts

Related Posts